Well Come

Senin, 28 November 2011

Apa Itu Senat Mahasiswa STT BNKP Sundermann

Senat Mahasiswa STT BNKP Sundermann
Untuk  melaksanakan peningkatan penalaran,  minat,  kegemaran dan  kesejahteraan  mahasiswa dalam kehidupan  kemahasiswaan dibentuk organisasi  kemahasiswaan dengan mempedomani  keten­tuan yang berlaku. Organisasi  kemahasiswaan  di STT  diselenggarakan  dari, oleh  dan untuk mahasiswa. Organisasi mahasiswa ditingkat STT merupakan kelengkapan non-struktural,  dan sebagai perwakilan tertinggi mahasiswa  STT yang terdiri dari:
  1. Senat Mahasiswa STT. 
  2. Unit Kegiatan Mahasiswa
Organisasi kemahaiswaan ditingkat Program Studi merupakan kelengkapan non-struktural di Program Studi, yakni Himpunan Mahasiswa Program Studi. Pengurus  Organisasi  Kemahasiswaan  STT  bertanggung jawab kepada pimpinan satuan penyelenggara pendidikan yang membawa­hinya. 
Pengurus Harian SMPT STT BNKP Sundermann pada periode 2011/2012 ini terdiri dari Julita Septanius Telaumbanua (Ketua SMPT), Fitariani Zega (Wakil Ketua Senat), Murni Jaya Gea (Sekretaris Senat), dan Metisana Lase (Bendahara Senat) serta dibantu oleh beberapa Komisi, yaitu Komisi A Bid. Kerumahtanggaan (Ketua: Anugerah Waruwu), Komisi B Bid. Informasi dan Komunikasi (Ketua: Wilahana Y. Zebua), Komisi C Bid. Kerohanian (Ketua: Amonita Waruwu), Komisi D Bid. Minat & Bakat (Ketua: Adili Daeli, dan Komisi E Bid. Financial (Ketua: Forman S. Lombu). Selamat melayani dalam tubuh SMPT dan bagi mahasiswa dan civitas akademik STT BNKP Sundermann.****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar